Frequently Asked Questions

PENGIRIMAN

Barang dikirim pake apa Bos ?

Barang dikirim via JNE, SICEPAT, J&T dan kurir lainnya yang bekerjasama dengan Hanifart

Berapa hari nyampenya ?

Biasanya 1-3harianlah tergantung jarak juga sih.

PEMBAYARAN

Pembayaran gimana ? Bisa COD gak ?

Untuk yg sering keluyuran keluar rumah kami menyediakan pembayaran transfer Bank. Untuk yg sering ada dirumah dan gak mau repot kami menyediakan juga sistem bayar ditempat (COD).

Bayarnya boleh ngutang dulu gak Bos ? Bisa nyicil gak ?

Walah berat nih, maaf lom bisa gan.

RETUR BARANG

Bisa retur gak ?

Bisa. Syaratnya harus rekam pake video begitu unboxing barang datang dari kurir. Kalo barang udah dipake gak bisa retur.
Butuh bantuan ? Contact us

Main Menu